Postingan Terbaru

Latihan Soal dan Jawaban Bab 14 Menampilkan Level dan Pola Lantai pada Gerak Tari - Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTS

Latihan Soal dan Jawaban Bab 14 Menampilkan Level dan Pola Lantai pada Gerak Tari - Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTS Soal 1: Apa yang dimaksud dengan level? Jawaban: Level adalah ketinggian badan penari saat melakukan gerak. Soal 2: Sebutkan tiga jenis level pada gerak tari! Jawaban: Tiga jenis level pada gerak tari adalah: Level tinggi: penari berdiri tegak dengan kedua kaki rapat atau dibuka selebar bahu. Level sedang: penari berdiri dengan lutut sedikit ditekuk atau badan direndahkan. Level rendah: penari duduk, jongkok, atau bahkan membungkuk. Soal 3: Mengapa level penting dalam gerak tari? Jawaban: Level penting dalam gerak tari karena dapat membuat penampilan tari tampak lebih dinamis dan menarik. Soal 4: Bagaimana cara menampilkan level tinggi dalam gerak tari? Jawaban: Cara menampilkan level tinggi dalam gerak tari adalah dengan berdiri tegak dengan kedua kaki rapat atau dibuka selebar bahu. Soal 5: Bagaimana cara menampilkan level sedang dalam gerak tari? Jawaban: Cara

Ringkasan Matematika Kelas 11 SMA / MA / SMK

  

Ringkasan Matematika Kelas 11 SMA / MA / SMK

Buku MATEMATIKA Kurtilas Kelas 11 diringkas/dirangkum dalam beberapa link berikut. Mungkin tidak semua materi dapat disarikan dalam setiap ringkasan / rangkuman, namun sudah diupayakan yang dianggap paling penting telah dimasukkan ke dalamnya. Oleh karenanya mohon dimaklum bila terdapat kekurangan dalam materi ringkasan ini.

Selamat belajar dan membaca materi-materi buku sekolah yang telah diringkas / dirangkum dalam link-link tersebut. Semoga kamu semua sukses dalam belajar dan tambah semangat belajarnya.

BAB I INDUKSI MATEMATIKA

BAB II PROGRAM LINEAR 

BAB III MATRIKS

BAB IV TRANSFORMASI

BAB V BARISAN 

BAB VI LIMIT FUNGSI 

BAB VII TURUNAN

BAB VIII INTEGRAL 

Barangkali berminat untuk Les / Bimbingan Belajar, adik-adik akan dibimbing untuk siap menghadapi Asesmen Kompetensi Minimum. Bentuk soal dan tingkat kesulitannya berbeda dari ujian-ujian sekolah sebelumnya. Jadi harus siap-siap dalam menghadapinya. Silahkan kunjungi link berikut ini:

Link Les/Bimbingan Belajar

Salam dari Ringkasan Buku Sekolah.


Untuk melihat barang-barang bagus dan murah silahkan cek:

Promo Produk


Komentar

Postingan Populer

Bab 10 Teknologi Ramah Lingkungan - Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas 9 SMP / MTS

Bab 8 Partikel Penyusun Benda dan Makhluk Hidup - Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas 9 SMP / MTS

Bab 7 Bioteknologi - Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas 9 SMP / MTS