Postingan Terbaru

Latihan Soal dan Jawaban Bab 14 Menampilkan Level dan Pola Lantai pada Gerak Tari - Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTS

Latihan Soal dan Jawaban Bab 14 Menampilkan Level dan Pola Lantai pada Gerak Tari - Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTS Soal 1: Apa yang dimaksud dengan level? Jawaban: Level adalah ketinggian badan penari saat melakukan gerak. Soal 2: Sebutkan tiga jenis level pada gerak tari! Jawaban: Tiga jenis level pada gerak tari adalah: Level tinggi: penari berdiri tegak dengan kedua kaki rapat atau dibuka selebar bahu. Level sedang: penari berdiri dengan lutut sedikit ditekuk atau badan direndahkan. Level rendah: penari duduk, jongkok, atau bahkan membungkuk. Soal 3: Mengapa level penting dalam gerak tari? Jawaban: Level penting dalam gerak tari karena dapat membuat penampilan tari tampak lebih dinamis dan menarik. Soal 4: Bagaimana cara menampilkan level tinggi dalam gerak tari? Jawaban: Cara menampilkan level tinggi dalam gerak tari adalah dengan berdiri tegak dengan kedua kaki rapat atau dibuka selebar bahu. Soal 5: Bagaimana cara menampilkan level sedang dalam gerak tari? Jawaban: Cara

Latihan Soal dan Jawaban Bab 12 Peluang - Matematika Kelas 10 SMA/MA/SMK

Latihan Soal dan Jawaban Bab 12 Peluang - Matematika Kelas 10 SMA/MA/SMK



1. Berdasarkan hasil percobaan kualitas lampu LED, berapa frekuensi relatif untuk lampu berkualitas baik?

Jawab: Frekuensi relatif untuk lampu berkualitas baik adalah 12/20 atau 0,6.

2. Bagaimana rumus untuk menghitung frekuensi relatif suatu kejadian dalam suatu percobaan?

Jawab: Frekuensi relatif kejadian K (fr(K)) adalah hasil bagi banyaknya hasil dalam K dengan banyaknya percobaan.

3. Apa definisi dari titik sampel dalam konteks suatu percobaan?

Jawab: Titik sampel adalah hasil yang mungkin dari sebuah percobaan.

4. Berapa banyaknya anggota ruang sampel pelemparan n koin?

Jawab: Banyaknya anggota ruang sampel pelemparan n koin adalah 2n.

5. Apa interpretasi dari P(∅) dalam konteks peluang suatu kejadian?

Jawab: P(∅) = 0, yang berarti peluang suatu kejadian kosong adalah 0 atau kejadian tersebut mustahil terjadi.

6. Bagaimana rumus peluang komplemen suatu kejadian?

Jawab: Misalkan K suatu kejadian dari sebuah percobaan, maka P(K) + P(Kc) = 1 atau P(K) = 1 – P(Kc).

7. Apa arti peluang suatu kejadian adalah 1 dalam interpretasi peluang?

Jawab: Peluang suatu kejadian adalah 1 berarti bahwa kejadian tersebut pasti terjadi.

8. Dalam percobaan pelemparan n dadu, berapa banyaknya anggota ruang sampel?

Jawab: Banyaknya anggota ruang sampel pelemparan n dadu adalah 6n.

9. Bagaimana frekuensi relatif kualitas buruk lampu LED dihitung berdasarkan data tabel?

Jawab: Frekuensi relatif kualitas buruk lampu LED adalah 8/20 atau 0,4.

10. Apa sifat-sifat dasar dari peluang suatu kejadian yang dijelaskan dalam ringkasan Bab 12 Peluang?

Jawab: Sifat-sifat dasar peluang suatu kejadian mencakup P(K), 0 ≤ P(K) ≤ 1, P(S) = 1, dan P(∅) = 0, serta interpretasi grafis peluang pada gambar.


Kembali Ke Ringkasan Materi

Komentar

Postingan Populer

Bab 5 Listrik Dinamis dalam Kehidupan Sehari-hari - Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas 9 SMP / MTS

BAB III Aktivitas Atletik Kelas 9 (SMP/MTS) PJOK

Bab 11 Statistika - Matematika Kelas 10 SMA/MA/SMK